Semua orang itu mati kecuali yang berilmu, yang berilmu itu tidur kecuali yang mengamalkannya, yang mengamalkannya itu tertipu kecuali yang ikhlas (Imam Ghozali)

Selasa, 15 Desember 2009

titik kulminasi kebosananku

pagi sampai siang di kos
sore sampai malam ngelesi privat n les bahasa inggris
jumat sabtu kuliah sehari full
rasanya semua ini sudah tidak ada menariknya lagi
aku bosan...

Akhir-akhir ini rasa bosan yang amat sangat telah menghampiriku. bosan atau lebih tepatnya kesepian aku tak tahu. Aku memang mempunyai seseorang yang harusnya bisa diajak berbagai dan harusnya aku tak kesepian. Tapi dia terlalu sibuk. Terkadang pikiran negatifku muncul. ingin mendua saja rasanya. Oh, tapi tidak, aku tak cukup mampu untuk melakukannya. bagaimanapun aku menyayanginya.
Kadang aku bingung. what happened with me? bukankah apa yang aku inginkan sudah tercapai? aku sudah S2 sekarang, aku juga bisa mencukupi kebutuhanku sendiri. lalu apa? apa yang membuatku masih sulit untuk bersyukur saat ini? atau mungkin ada hal-hal lain yang tak mampu aku ungkapkan? tapi sungguh, aku benar-benar bosan...

2 komentar:

  1. kunjungi saja situs ini biar ga bosan disini

    BalasHapus
  2. lupakan sajalah orang seperti itu...bikin cape saja..sama aku saja menduanya..mau?

    BalasHapus

Silakan Komentar Tapi Jangan Nyepam ya...
Please leave comment but don't spam